| 0 comments ]

IM2 News

PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, siap menghadirkan layanan internet broadband 3.5G di wilayah Lampung dan sekitarnya. IM2 akan memasarkan produk-produk broadband baik prabayar maupun pascabayar seperti Broom (Broombastis & BroomAsik) dan Prime (Eco&You).



Abu Syukur Nasution, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2, mengatakan, ”IM2 optimis dengan tergelarnya jaringan 3.5G akan membuat penetrasi internet berkualitas baik dari segi akses & kecepatan akan semakin membaik dan memungkinkan layanan broadband dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.”

Pada tahap awal, IM2 menggunakan infrastruktur jaringan Indosat yang tersebar di wilayah Bandar Lampung, Metro, dan Tulang Bawang untuk menggelar layanan broadband 3.5G. Dengan jaringan tersebut, maka wilayah Lampung dan sekitarnya akan tercover oleh layanan 3.5G. Adapun untuk layanan pelanggan, IM2 telah mendirikan 3 (tiga) IM2 Broadband Service (IBS) yang berlokasi di Jl. Diponogoro, No. 120A, Jl. Raden Intan No. 39AB, dan di Jl. RA Kartini (depan Mall Kartini). IBS adalah pusat layanan pelanggan hasil kerjasama IM2 dan mitra bisnis yang melayani penjualan produk dan setting koneksi internet.

Tingkat penerimaan masyarakat Lampung yang tinggi terhadap produk IM2 diyakini akan membantu kesuksesan pemasaran produk-produk brodband 3.5G IM2. Sebelum layanan 3.5G digelar, pelanggan broadband IM2 (3G dan CDMA) di Lampung telah mencapai 6,000 pelanggan. “Jumlah 6000 pelanggan sebelum adanya 3.5G mengindikasikan animo masyarakat Lampung yang tinggi akan koneksi internet. Kami optimis dapat mencapai 12.000 pelanggan di Lampung hingga akhir 2009,” tegas Abu Syukur.

Untuk sosialisasinya, IM2 akan melakukan serangkaian roadshow berupa pameran di beberapa lokasi. Jadwal roadshow tersebut sebagai berikut; Mal Simpur Lantai 1 pada tanggal 26 November - 6 Desember 09, Mal Lotus Bandar Lampung pada tanggal 5 - 13 Desember 09, Mal Chandra pada tanggal 10 - 27 Desember 09, Universitas Darmajaya pada tanggal 7 - 11 Des 09, dan Universitas Malahayati, pada tanggal yang sama 7 - 11 Des 09. Para pengunjung pameran mendapatkan kesempatan untuk memiliki bundling modem IM2 dengan harga hanya Rp 500 ribu. Bundling tersebut mencakup modem dan starter pack BroomAsik. BroomAsik adalah akses internet prabayar dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps dengan berbagai kelebihan, salah satunya berupa bonus kuota sebesar 20% pada setiap kali pengguna melakukan isi ulang.

0 comments

Post a Comment

No Place For Spam