| 4 comments ]

Stop Dreaming Start Action Judulnya keren Bukan ? Saya Diberitahu oleh teman saya anung untuk mengikuti kontes dari blog Joko Susilo. Kontes ini bertujuan sebagai kampanye agar memberikan aura positif kepada seluruh blogger Indonesia, terutama Dunia Bisnis Internet.

Boleh dikatakan Stop Dreaming Start Action mirip seperti Talk Less Do more, betul tidak ? Dikatakan mirip karena Slogan diatas memberikan spirit yang luar biasa, untuk pengembangan jati diri bangsa Indonesia. Stop Dreaming Start Action dalam bahasa Indonesia berarti “Berhentilah Bermimpi dan Segera Lakukan Aksi”. Empat kata yang mengandung makna yang sangat berat sekali. Stop Dreaming bukan berarti kita tidak boleh bermimpi, justru impianlah yang membuat kita bisa mulai aksi. Boleh dikatakan yang dimaksut disini adalah jangan berlarut bermimpi dan melamun. Dengan Inti Pikirkan lalu Lakukan.

Sebenarnya aku sendiri dalam hati masih belum paham apa itu internet. Tapi dengan semangat aku yakin aku pasti bisa seperti yang lain yang sudah duluan sukses di dunia Internet. Belajar terus dan terus dan modal TOEFL 380 :smile Sekarang aku baru sedikit mengerti tentang SEO, meskipun mengerti dalam hal kepanjangan dari kata SEO. hehe... GPP.. yang penting tahu dikit.

Kontes Joko Susilo ini merupakan penampilan perdana saya untuk mengikuti kontes SEO. Harap Maklum, Saya masih Newbie, pendatang baru dari Warnet. Kalau dan jikalau menang dalam kontes ini, saya akan bagikan 50% hadiah kepada orang yang berhak, itu jikalaunya jikalau jikalau dst he….

Saya keliling untuk melihat peringkat sementara yang menghuni peringkat 1-10. WOW. ternyata artikelnya memang berbobot sekali dengan teknik SEO yang bagus. Kapan YA? aku bisa jadi seperti mereka. Dan kucari webku dari halaman pertama sampai halaman 10 dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action masih belum nongol juga. kayanya websiteku masih nongol di peringkat dengan no urut 1000000000. hmm tapi masih termasuk peringkat 1 ya. maklum ada angka 1 didepannya.

Kontes ini akan berakhir pada tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB. Kategori Pemenang adalah blog atau situs web yang berada pada posisi 1-10 di Mesin pencari google.co.id , dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action. Untuk lebih jelasnya anda bisa membuka Blog Joko Susilo.

OK. Go Blogger indonesia

4 comments

Stop Dreaming Start Action said... @ July 3, 2009 at 9:20 AM

Go.. Go,,, Mas Titokun. Semangat

jaloee said... @ July 15, 2009 at 8:37 PM

wah kontes lagi neh... sy ngga pernah menang..xixixi

Hard Bones said... @ July 16, 2009 at 8:54 PM

gpp yang penting tetep semangat

idda cantik lho said... @ July 28, 2009 at 5:08 PM

babeku rekk
ngrameni

Post a Comment

No Place For Spam